Kamis, 02 Des 2021

MAN 5 Bojonegoro Raih Emas pada Kejurnas Atletik ESDM Cup 2020

MAN 5 Bojonegoro kembali menorehkan prestasi yang luar biasa pada Kejuaraan Nasional Atletik, ESDM (Energi Sumber Daya Mineral) Cup 2020,
Event nasional yang di selenggarakan oleh PPSDM (Pemberdayaan dan pengembangan Sumber Daya Manusia) Migas Cepu Blora Jawa Tengah, dilaksanakan pada Sabtu 04/01/2020 dilapangan Migas Cepu Blora, Jawa Tengah. Atlit MAN 5 Bojonegoro kembali menyabet medali dengan perolehan 1 Medali Emas, 1 medali Perak, dan 1 medali Perunggu. Siswi MAN 5 Bojonegoro yang menorehkan prestasi membanggakan adalah :1.Fortuna Diva Valenka menyabet medali Emas/ juara 1 Lompat jauh Putri : 2.Lutfi Nurul Menyabet medali perak/ juara 2 Lari 1000 meter putri, dan medali perunggu/ juara 3 Lompat jauh putri.

Agung Hidayatullah, selaku Kepala MAN 5 Bojonegoro, mengatakan bahwa pada Kejurnas Atletik, ESDM Cup 2020, MAN 5 Bojonegoro hanya mengirim 7 Atlit di even nasional kali ini, dan tidak memasang target apapun karena ini adalah event nasional, Akan tetapi kami bisa berbangga karena anak kami Fortuna Diva Valenka dan Lutfi Nurul berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa di awal tahun, bangga dan terharu atas torehan prestasi.

Saya secara pribadi dan lembaga mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan didikasi yang luar biasa untuk meraih prestasi kepada atlit, pelatih dan pembina, semoga menjadi penyemangat bagi siswa yang lain untuk terus berlatih, berjuang dan berprestasi, sesuai jargon MAN 5 Bojonegoro PRIMA (prestasi, Religi, Inovasi, Milenial, Amanah), semoga prestasi diawal tahun ini menjadi pembuka untuk prestasi selanjutnya, menjadi awal yang baik buat MAN 5 Bojonegoro, Tambah Agung Hidayatullah.

Terpisah Ahmad Rizani, selaku Pelatih Atletik MAN 5 Bojonegoro mengatakan, Alhamdulillah anak anak
mampu bersaing dengan atlit -atlit nasional, dan tidak minder, berkat latihan rutin dan tidak minder anak – anak bisa meraih prestasi di tingkat nasional

Semoga kedepan anak anak semakin bersemangat lagi dalam berlatih dan meraih prestasi, terus bersemangat dan tidak berpuas diri dengan prestasi yang di raih, tambah Ahmad Rizani diakhir keterangan (Sew/)

Post Terkait

KELUAR