Kamis, 02 Des 2021

Meningkatkan Pengembangan Diri Pendidik MAN 5 Bojonegoro ikut Webinar

Saat Pandemi Covid-19 melanda tak menyurutkan langkah para Guru MAN 5 Bojonegoro untuk terus berbuat. Selain mengajar melalui Daring/ online guru MAN 5 Bojonegoro selalu berinovasi dengan cara mengikuti kegiatan pengembangan diri melalui Webinar( Web seminar).

Banyak guru yang update dalam mengikuti kegiatan Webinar, Kata Agung Hidayatullah, M.Pd.I selaku Kepala MAN 5 Bojonegoro. Hal ini dilakukan karena dalam rangka meningkatkan keilmuan dan pengembangan diri masing masing guru, mau tidak mau suka tidak suka era 4.0 harus diikuti dan harus menguasai IT. Sesuai dengan Slogan MAN 5 Bojonegoro PRIMA ( Prestasi, Religi, Inovasi, Millenial, Amanah), semampu kami dan semaksimal kami dalam memberikan layanan pada peserta didik baik pembelajaran online maupun tatap muka. Tambah Agung Hidayatullh, M.Pd.I.

Webinar yang diikuti oleh Guru MAN 5 Bojonegoro diikuti oleh guru yang WFO ( di MAN 5 Bojonegoro), WFH (di Rumah).

Alhamdulillah semangat ikut webinar menambah ilmu dan pengembangan diri, Kata Bu Dini salah satu Guru MAN 5 Bojonegoro.

Lain halnya cerita dari Guru Matematika MAN 5 Bojonegoro yang mengikuti Webinar Nasional bahkan Internasional. ” Banyak wawasan, ilmu pengetahuan walau harus pergi ke Bangkok secara virtual, tetapi saya dapat ilmu pengetahuan” tambah.Bu Aminatus penuh semangat.

Bu Desy salah satu guru bahasa inggris di MAN 5 Bojonegoro, mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru khususnya Pak Said yang sudah menebarkan Virus Webinar, bukan hanya ilmu dan wawasan yang saya dapat dari mengikuti webinar tapi juga teman baru dari seluruh indonesia, yang akhirnya bisa berbagi ilmu mengenai teknik pembelajaran. kata Bu Desy penuh semangat

Dan hampir semua guru yang ikut Webinar sangat antusias dalam rangka pengembangan diri dan semangat menambah pengetahuan.

Reportase: Said Edy Wibowo
Waka Kesiswaan MAN 5 Bojonegoro

Post Terkait

ACARA 1443 H
31 Agu 2021

ACARA 1443 H

KELUAR